Kepoin Aku

by - 2/28/2018 04:26:00 PM



Hai hai hai~!!

Salam bahagia untuk kita semua.

Jadi, karena konon katanya tak kenal maka tak sayang, makanya di sini aku mau memperkenalkan diri dulu.

Aku, yang manusia biasa ini yang mengaku sebagai perempuan ini, bebas kalian panggil apa aja, selama aku gak protes sama sebutan itu hoho.

Biasanya, manusia lain manggil aku Arin, tapi, ada juga sih yang manggil Rin aja, Des, Dessy, Rina, Zahrina, Njah, bahkan Rinso huhu sedih akutu~ dan beberapa panggilan lain macem Ibu (yesss, my little man called me Ibu, and ofc my beloved big boy too), Bucil, Bocil, Bocah, dan sebagainya dan sebagainya.

Buat aku, panggilan itu gak seberapa penting. Yang penting bayang tentangku ada dalam ingatan kamu *eaaaa*.

Aku sendiri gak tau pasti kapan aja aku bisa up post, doakan saja aku tidak lekas bosan ehehe.

Salam manja dari sang pelipur lara,


dessyrinata


Karawang +6267
ceritasibocah@gmail.com
instagram : dessyrinata
facebook : coretan b0cah




btw jangan tanya umur, karena aku selalu 22
uhuy

You May Also Like

0 komentar