Jumat Jajan | Green Tea botolan cuma 6 ribu?!!

by - 3/16/2018 03:42:00 PM


Jadi, aku termasuk salah satu pecinta minuman rasa green tea. Kaya yang kita tau, nama green tea sempet hits banget beberapa saat yang lalu, dan itu juga bikin harga beberapa produk kadang melambung tinggi. Nah, aku dapet nih, Nafii Cha rasa green tea ini dari adek aku yang masih SMA. Salah satu temennya jualan ini di sekolahnya. Sebenernya kalau kata adek aku, rasanya lebih enak yang thai tea, tapi, berhubung aku gak begitu suka thai tea jadi ya aku cuma pesen yang ini aja.

Persis kayak yang aku tulis di judul, harga perbotolnya cuma 6000 rupiah aja. Nah, rasanya gimana?

Sesuai harga dong, ya, enggak etis nih kalo kalian ngarepin rasanya bakal susu banget, atau creamy banget, atau bahkan 'nge-teh' banget. Karena ya, kalo boleh jujur sih, rasanya cenderung agak hambar gitu, dan dia encer banget. Tapi, poin plusnya buat aku, dia pake kayak semacam potongan kecil jeli gitu, jadi, agak menolong lah rasanya.

Sayangnya, Pacil sama Aa enggak suka T^T

Kira-kira aku bakal beli lagi atau enggak? Nah, baru aja tadi pagi aku nitip beliin satu botol lagi ke adek aku. Jadi, itu bisa langsung menjawab pertanyaan barusan kan? Jawabannya, iya, aku bakal beli lagi, kalo emang lagi pengen aja. Dan, emang ini tuh sama sekali enggak bikin aku 'nagih' pengen lagi, lagi, lagi.


You May Also Like

0 komentar