Jumat Jajan | Es Krim Marshmallow ??

by - 4/27/2018 04:53:00 PM

Marmelo

Salah satu jajanan hits instagramable yang berasal dari negeri Paman Sam ini sekarang ada di K-Town!! Tepatnya di Food Now, Mall Festive Walk lantai 5. Namanya Marmelo.

Jadi, Marmelo ini adalah es krim yang dilapisi sama marshmallow di bagian luarnya. Terus si marshmallow ini bakar sampe terkaramelisasi. Di atasnya kita bisa tambah saus dan topping.

Pilihan rasanya lumayan banyak ya. b0cah sebenernya sempet foto menunya, tapi lupa diedit. Jadi ya sudahlah ya. Kalian bisa cek langsung ke sana untuk liat pilihan rasanya.

Marmelo

Harganya berapa? Harganya kurang lebih 25 ribu rupiah. Untuk topping kalian harus bayar lagi mulai 2 ribu rupiah. Tapi, kebetulan waktu b0cah ke sini masih promo opening jadi free topping saus dan taburan.

Bucil nyoba Marmelo matcha dengan saus matcha dan taburan almond slice.

Rasanya gimana sih? Waktu digigit, si marshmallow nya lembut banget ya, agak cair gitu karena kan abis dibakar. Dalemnya es krimnya agak padet, sedikit lebih padet dan gak selembut es krim potong ala Singapore. Marshmallow-nya sendiri gak terlalu manis. Untuk es krim matcha-nya so-so lah. Saus matcha nya oke sih, kayak cokelat putih dikasih matcha gitu. Bucil sih suka.Untuk almondnya ya rasa almond gimana deh ya, gitu aja. So far perpaduan rasanya masih oke di lidah Bucil.

Tapi, Bucil sama Baper sepakat, untuk harga segini masih ada jajanan lain yang lebih mancay di lidah. Untuk repurchase, mungkin kalo emang kepengen banget baru beli lagi kali ya. Karena gak terlalu spesial untuk Bucil dan Baper. Biasa aja.

Kamu udah coba? Atau tertarik buat nyoba?

You May Also Like

0 komentar