Jumat Jajan | Se-enak itukah sayapku???

by - 4/21/2018 09:26:00 AM



Cheese Pepper - Sayapku

Jadi, beberapa waktu belakang lagi hits banget nih berseliweran di instastory Bucil, orang-orang yang nge-review si sayapku ini. Akhirnya Bucil ikutan kepo deh, terus follow ig-nya juga. ALhasil makin kepo dong T^T

Tapi, lokasi si sayapku ini termasuk zona yang males dilewatin sama Baper (red. bapak permana) T^T huaaaa~

Tiba-tiba, pada suatu hari yang kulupa gerimis atau hujan atau malah cerah, akhirnya Baper mau makan di sini juga!!!Lokasinya itu di Jalan Niaga, ya. Enggak jauh dari gonggo dan Bebek Pak Ndut. Kalian bisa cek lokasi tepatnya di IG Sayapku

Honey Lemon


Kalau kalian tahu Wing Stop atau Wing King, ya seperti itulah sayapku, cumaaaa, dengan pilihan saus yang lebih terbatas, dan juga enggak pake saus cocol kayak Wing Stop.

Pilihan rasanya ada 4; Cheese Pepper, Honey Lemon, Hot Barbeque, dan Taichan.

Sebenernya, pada saat hari itu waktu ke sana sama Baper, kami enggak langsung coba semua rasanya. Yang kami pesan cuma 3 rasa aja kecuali Cheese Pepper.

Tapiiii, berhubung kami udah re-purchase beberapa kali via Grab, jadilah keempat rasanya udah kami coba semuaaaa~ Yasss~!!

Hot Barbeque

Rasanya gimana, sih? Bener se-enak itu kah sampe hits banget???

Nah varian andalan Sayapku itu setau b0cah, Hot Barbeque dan Taichan-nya. Tapi, justru favorite b0cah (red. Bucil & Baper) malah Honey Lemon. Jadi, untuk si Honey Lemon ini, madunya cukup kerasa, tekstur madunya juga kerasa, cuma agak sedikit lebih encer aja, dan ada sedikit kesan asemnya, yang mungkin dari si lemonnya itu. Yang utama, selama beberapa kali order, si Honey Lemon ini selalu masih ada efek crunchy-nya. Makanya b0cah suka banget.

Yang Hot Barbeque gimana? So-so lah. Untuk lidah b0cah sih biasa aja. Bukan varian yang pengen harus selalu ada di list tiap kali order Sayapku. Kalian jangan berharap rasa Hot Barbeque ini mirip-mirip sama rasa barbeque sausnya Richeese, karena emang b0cah sepakat kalau rasanya itu beda banget, apalagi tingkat kepedasannya. Bagi b0cah, si Hot Barbeque ini nyaris enggak pedes. Mungkin emang lidah b0cah yang udah kebal, atau... ya, kalian coba sendiri deh.

Kalau untuk si Taichan, bolehlah rasa pedesnya diacungin jempol. Lumayan bikin bibir ada sensasi cenat-cenut nya. Tapi, buat b0cah masih lancar aja makannya. Tipe pedesnya beda ya sama Richeese. Kenapa sih, bandingin sama Richeese terus? Enggak tahu deh ya, tapi sejak pertama makan Sayapku tuh selalu bandinginnya sama Richeese. Haha. Jadi, kalau Richeese itu pedes banget, bikin air mata keluar, tapi, abis itu udah. Selesai. Pedesnya ilang gitu aja. Enggak membekas di bibir atau tangan. Bahkan untuk keluarga b0cah, sama sekali enggak bikin panas perut. Nah, si Taichan ini, kebalikannya. b0cah masih mampu terus makan tanpa ada drama air mata dan sebagainya, tapi, selesai makan itu, bibir, jari, bahkan perut ada sedikit tersisa rasa panas.

Cheese Pepper nih, gimana? Ah, ini mah paling bikin sedih makan-nya juga buat b0cah, sih. Namanya jelas ya Cheese Pepper, tapi, sama sekali enggak ada rasa Cheese-nya apalagi Pepper-nya. K-E-C-E-W-A. Asli, deh. Enggak cuma Bucil sama Baper aja, tapi keluarga b0cah bener-bener enggak pengen Cheese Pepper masuk list lagi kalau keluarga b0cah order Sayapku. Kalian bisa liat sendiri di gambar pertama, kalau biasanya bubuk keju itu warnanya kekuningan, ini tuh warnanya mirip-mirip bubuk balado atau jagung bakar. Tapi, masalahnya, rasanya sama sekali enggak mirip dengan balado atau pun jagung bakar. Jadi gimana ya... enggak cocok ajalah di lidah b0cah rasanya. Kaya enggak ada istimewanya aja.
Taichan

Kalau kamu, apa rasa yang paling kamu suka dari Sayapku?

Udah berapa kali nih order Sayapku?

Atau malah, belum pernah coba???

You May Also Like

0 komentar