Review b0cah | Mengurangi Bibir Kering Dengan Produk Ini!

by - 10/04/2018 09:49:00 AM


Udah bukan rahasia lagi kalau sebelum pemakaian pewarna bibir, kita disarankan pakai lip balm dulu sebelumnya. Dan memang, secara pribadi pun aku ngerasa ada perbedaan ketika pakai lipstik atau lip cream tanpa lip balm dan juga ketika pake lip balm.

Produk lip balm yang saat ini aku pake, dan selalu ada dalam tas aku adalah Silkygirl Silky Lips Color Lip Balm no. 05 Sweet Pink.

Alasan pertama aku beli produk ini karena kepo banget sama kemasannya. Lucu, dan agak beda aja dibandingkan sama beberapa produk sejenis lain yang saat itu ada di display toko. Tube-nya warna putih dengan detail polkadot warna pink muda di bagian tutupnya, dan text dengan warna pink yang lebih gelap.


Meskipun shade-nya Sweet Pink, tapi warna produknya itu agak oranye cenderung ke peach. Waktu aku swatch ke tangan, sama sekali gak muncul warna sheer-nya, padahal klaimnya ada sheer warna pink gitu. Entah apa tangan aku yang terlalu gelap sampe warnanya gak muncul atau gimana. Tapi, aku aplikasiin ke bibir pun sama. Mungkin untuk warna yang lebih kelihatan next aku bisa coba 03 Cherry Red atau 04 Romantic Pink.

Pas dipake emang agak glossy dengan sedikit banget kayak ada efek glitter-nya gitu. Yang aku suka adalah, dia sama sekali gak lengket, di bibir nyaman banget, ringan, dan gak merubah warna lipstik yang aku pake. Dia juga cepat meresap ke bibir, juga bikin bibir kerasa lebih moist aja setelah beberapa kali pemakaian.

Kebetulan, aku belinya di Guardian, harganya gak sampe Rp30ribu. Tapi, kalian bisa dengan gampang beli di drugstore lain yang sedia produk Silkygirl, atau supermarket, bahkan di marketplace pun banyak banget yang udah jual.

Semoga review aku kali ini bisa membantu kalian yang masih bimbang cari produk pelembab bibir.


Selamat berbahagia,

dessyrinata 

You May Also Like

0 komentar