Review b0cah | Saus Sambal Rasa Bawang, Emang Enak?

by - 10/11/2018 11:59:00 AM



Kalau kalian follow instagram aku, mungkin udah pernah lihat post tentang si Jawara ini sebelumnya. Nah, di sini aku mau bagi cerita tentang si Jawara ini sedikit lebih detail ya.

Jadi, aku dapet kiriman Jawara ini dari Home Tester Club Indonesia. Kalau kalian juga mau mencoba peruntungan supaya dapet kiriman produk gratis, kepoin aja langsung instagramnya ya.

Jawara kemasan pouch ini isi bersihnya 130ml. Udah bisa kalian beli di minimarket, harganya sekitar Rp8.500,- masih terjangkau banget, dan ada kemasan botol kacanya juga dengan harga sedikit lebih mahal. Kalau aku, lebih suka kemasan pouch plastik ini karena lebih praktis aja buat dibawa-bawa, dan ngeluarin sausnya juga lebih gampang dibanding kemasan botol kaca.



Awalnya karena aku kurang teliti bacanya, aku kira ini sambal semacam sambal terasi gitu, karena ada tulisan bawang gorengnya, ternyata saus sambal. Daaannn, aku kira juga, bakal ada buliran bawang gorengnya kaya yang biasa di mie instan gitu, ternyata enggak. Agak kecewa sih pas liat sausnya, sempet berpikir 'Ah, cuma saus biasa'. Karena emang kayak saus biasa aja, cuma teskturnya sedikit lebih kental dan warna merahnya lebih pekat dibanding saus lain.

Karena udah kecewa sama ketiadaan bulir bawang goreng, dan aroma bawangnya pun sama sekali gak ada, jadi udah gak berharap banyak. Tapi, pas dicoba, loh, agak kaget sih, ternyata bawangnya berasa banget. Meskipun aku dapet kiriman yang extra hot, tapi, menurut aku sama sekali gak pedes. Bahkan, temen kantorku pun yang gak kuat pedes bilang kalau sausnya gak pedes. Tapi, ya itu, karena bawangnya berasa banget, jadi enak aja gitu. Aku suka banget, karena beda kan sama saus lain di pasaran.

Kalau ditanya bakal repurchase atau enggak? Pastiiiii, karena aku udah jatuh hati banget sama rasa bawangnya itu.

Buat kalian yang suka bawang goreng, wajib coba banget~!!

Oke deh segitu aja dulu review ala aku kali ini, see you on mt next post.



Salam bahagia,
dessyrinata

You May Also Like

0 komentar