Jajan b0cah | Ini Dia Surganya Pancake dan Waffle di Karawang !!

by - 10/19/2018 02:20:00 PM

ynez's blueberry cheese roll pancake


Kalau kamu lagi pengen makan kudapan manis, mungkin Nanny's Pavillon yang ada di Resinda Park Mall ini bisa jadi pilihan. Bisa dibilang, inilah surganya pancake dan waffle di Karawang saat ini, karena aku belum nemu lagi restoran dengan pilihan menu pancake dan waffle sebanyak di Nanny's Pavillon ini. Kalau kalian mungkin ada referensi tempat makan lain di Karawang dengan pilihan menu pancake atau waffle bisa kontak aku ya.

Kalau kalian pikir pancake dan waffle itu cuma manis aja, kalian perlu banget ke sini buat tahu kalau ternyata ada juga pancake dan waffle yang gurih misalnya dengan topping sosis dan meatball. Selain pancake dan waffle, ada juga pilihan aneka pasta dan nasi yang bisa kalian coba. Pilihan minumannya pun beragam, mulai kopi, teh, jus, milkshake, juga soda.


ynez's blueberry cheese roll pancake

Waktu aku ke sini, kebetulan karena sendirian dan emang tujuan cuma icip pancake aja, jadi, aku cuma pesen Ynez's Blueberry Cheese Roll Pancake dan Blueberry Lemonade untuk minumannya. Sayang banget, Blueberry Lemonade-nya lupa aku foto.

Blueberry Lemonade itu menurut lidah aku, perpaduan dari blueberry jam alias selai blueberry yang kaya banget sama buliran buah blueberry-nya persis kayak selai topping di Ynez's Blueberry Cheese Roll Pancake ditambah soda. Buat aku yang lagi mengurangi konsumsi soda, rasa sodanya agak terlalu kuat dan kurang manis. Tapi, aku suka banget sama buliran buah blueberry-nya.

Untuk Ynez's Blueberry Cheese Roll Pancake-nya duh aku suka banget. Kayak seluruh makanan manis favorite aku ngumpul jadi satu. Pancake lembut dengan isi cheese cream yang bener-bener mirip kayak cheese cake dikasih blueberry jam melimpah dan es krim vanila. Aduuuhh, juaraaaaa.

Untuk harga, emang agak sedikit merogoh kocek, tapi, sebanding banget sama kualitas rasa yang di dapet, menurut aku.

Kalau kalian 'keracunan' aku buat makan di sini, bisa tag ig aku @dessyrinata biar aku bisa tahu juga gimana pendapat kalian.

Segitu aja dari aku, see you on my next story.


Salam bahagia,

dessyrinata



daftar harga
ynez's blueberry cheese roll pancake Rp45k ❤ (5/5)
blueberry lemonade Rp28k ❤ (3/5)

You May Also Like

0 komentar