It's Time To Say Goodbye

by - 4/27/2019 10:02:00 AM

it's time to say goodbye banner
it's time to say goodbye

Salah satu hal paling sulit dalam hidup, bagi aku adalah mengucapkan selamat tinggal, menghampiri perpisahan.

Sayangnya, kali ini aku merasa harus mengucapkan perpisahan. Karena, penyesalannya akan lebih sedikit dari pada pergi tanpa pamit, kan?

Tapi, tentu, aku bukan pergi untuk menghilang. Aku cuma memutuskan untuk mengistirahatkan blog ini, dan berpindah ke blog aku yang lainnya, kalian bisa cek di sini.

Beberapa konten dari Cerita si b0cah ini, akan aku salin bertahap ke Dessyrinata. Jadi, kalian jangan kaget kalau mungkin akan menemukan konten yang sama persis kayak di sini.

Aku mau berterima kasih sama kalian yang pernah, sedang, atau bahkan selalu mampir di Cerita si b0cah. Aku harap, kita akan ketemu lagi di Dessyrinata.

Sekian dari aku kali ini. Sampai jumpa di Dessyrinata.


Love,

rin dessyrinata ❤


Instagram : @dessyrinata
Twitter : @dessyrinataa


Ditulis di Karawang, 27 April 2019

You May Also Like

0 komentar